Tips Jitu Persiapan Sebelum Berhubungan Intim

Sebelum melakukan hubungan seks, paling tidak ada 2 hal penting yang harus dipersiapkan, yaitu pikiran dan suasana. Vanessa Burton, terapis seks dan perkawinan, menyatakan kepuasan seks sebagian besar datang dari pikiran. “Apa yang Ada ingat atau pikirkan selama berhubungan intim, amat memperngaruhi kepuasan seksual Anda” ,katanya. Karena itu sangatlah penting untuk menyelaraskan pikiran sebelum melakukan aktifitas seksual untuk mendapatkan kepuasan. Masalahnya, bagaimana cara mengatur pikiran agar selaras dengan aktifitas seksual? Inilah beberapa Tips-nya:


1. Lepaskan Hambatan. Budaya dalam masyarakat, seringkali cenderung membatasi ekspresi kita yang berkaitan dengan seks. Hal ini jugalah yang membuat banyak pasangan mengalami gangguan dalam kehidupan seksualnya. Mereka tidak dapat mengekspresikan kebutuhan atau fantasi seksualnya, walau kepada pasangannya sendiri. Padahal batas antara kehidupan seksual yang istimewa dan biasa-biasa saja terletak pada elemen fantasi seks setiap orang. Karena itu, perlu diingat bahwa Anda hanya berdua saja dengan pasangan di dalam kamar. Sehingga dengan begitu, sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk menyatakan apa saja kepada pasangan.

2. Mengatur Mood. Ketika bercitan, suasan hati atau mood yang dibutuhkan adalah yang bersifat romantis. Karena itu ciptakan atmosfer romantis seperti, kamar harus dibuat sensual, mengundang selera bercinta atau setidaknya mendukung aktifitas seks Anda berdua. Salah satu yang dapat dilakukan adalah melalui musik. Pilihlah musik yang berirama pelan dan sama-sama diskai oleh Anda berdua. Musik yang tepat selama berhubungan intim juga bisa memelihara suasan hati. Perhatikan juga aroma ruangan yang sesuai. Ruang yang berbau tak sedap, kecil kemungkinannya bisa membangkitkan gairah seks. Semprotkan wewangian favorit Anda dan pasangan di kamar., bantal dan sprei. Perhatikan juga hal-hal kecil seperti kerapian dan kebersihan kamar. Dan terakhir, atur pencahayaan sedemikian rupa sehingga tidak terlalu terang atau gelap.

3. Lakukan Ciuman. Tak ada hal yang lebih membangkitkan gairah dibandingkan ciuman mesra yang sensual dan lama, terutama untuk wanita. Ciuman merupakan ekspresi keintiman dan hasrat, yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tetapi ciuman yang tepat untuk membangkitkan pikiran romantis perlu dipelajari, baik oleh Anda maupun pasangan. Mulailah dengan ciuman di wajah, dengan kecupan-kecupan kecil di dahi, pipi, hidung dan pelan-pelan menuju bibir atau leher.

4. Saling Menggoda. Ketika suasa romantis sudah terbuntuk dalam pikiran, inilah saat yang tepat untuk saling menyentuh. Sentuhan-sentuhan dapat dilakukan saat ciuman atau ketika melakukan foreplay (pemanasan). Dan sebenarnya tahap sentuhan dan pemanasan merupakan aktifitas yang sangat berperan menciptaka pikiran pas untuk bercinta. Karena itu jangan sekali-sekali bercinta tanpa foreplay yang memadahi. Foreplay adalah masa transisi pikiran, dari hal-hal sehari-hari dan rutin ke dalam dunia seksual. Selain itu, bisikan kata-kata yang menggambarkan fantasi Anda di telingan pasangan juga akan membangkitkan gairah Anda berdua. Semakin baik teknik foreplay Anda, semakin sempurna hubungan intim Anda dengan pasangan.

5. Menyembunyikan Kekurangan. Selain suasana secara keseluruhan, tubuh kita sendiri juga merupakan pembangun mood yang efektif. Itulah sebabnya, banyak wanita yang mengikuti beberapa kegiatan kebugaran atau senam khusus seperti body language atau taebo untuk mebahagiakan suami. Bila tubuh Anda kurang ideal, jangan berkecil hati, karena ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan:  

1) Bila perut Anda besar, berbaring terlentang bisa membuatnya tampak rata. Meletakkan tangan di atas kepala dalam keadaan telanjang, perut yang besar pun akan masuk ke dalam, sehingga membuat Anda tampak langsing.  
2) Ukuran payudara yang terlalu kecil bisa disamarkan dengan Bra berpenyangga kawat. Gunakan juga bra jenis halfcup untuk ‘memamerkan’ sebagian payudara dan membuat payudara tampak lebih berisi. Posisi seperti merangkak bisa membuat payudara menggantung lebih besar. Sembunyikan payudara ‘turun’, dengan berbaring terlentang.  
3) Kekurangan tubuh yang lain pada umumnya bisa diminimalkan dnengan mengenakan pakaian dalam yang tepat. hindari pakaian dalam yang biasa Anda gunakan sehari-hari jika Anda akan bercinta. Pilihlah yang berenda, transparan atau licin, halus dan mengkilap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow by Email

Daftar Blog

Silahkan Menjadi Follower Dan Dapatkan Info Yang Bermanfaat