Trik Membuat Wanita "Memulainya" Dahulu


Liputan6.com: Sedih rasanya melihat pasangan kita tidak memiliki hasrat melakukan hubungan seks. Sangat disayangkan jika si pasangan hanya menunggu agar kita memulainya terlebih dahulu. Di bawah ini ada beberapa alasan utama dan tips tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya menjadi seorang yang berinisiatif untuk melakukan seks, seperti dilansir AskMen, baru-baru ini.

Pertama, wanita terkadang merasa bahwa mereka tidak membutuhkan seks. Lalu apa yang harus Anda lakukan? Buatlah si wanita merasa terangsang dengan memberikan ciuman penuh gairah, pijatan sensual atau membelainya dengan lembut. Dijamin pasangan Anda mulai terangsang dan perlahan menarik diri dan melanjutkan apa pun yang Anda lakukan.

Kedua, wanita menganggap memulai terlebih dahulu adalah hal yang tabu. Anda harus menghapus cara berpikir seperti ini dari pikirannya sama sekali.

Ketiga, terkadang wanita takut ditolak bila mereka memulainya lebih dulu. Sama seperti pria, wanita takut penolakan. Oleh karena itu, mereka tidak terbiasa untuk berhadapan dengan perasaan ini sesering pria. Beberapa wanita tidak melakukan seks karena mereka tidak ingin mengambil risiko penolakan. Mungkin ego mereka sangat rapuh sehingga mereka merasa tidak akan mampu menghadapi pukulan seperti itu. Anda cukup mendorong setiap langkahnya. Setelah membangun kepercayaan dirinya dan memberinya kekuatan positif, dia tidak lagi merasa takut dengan penolakan. Wanita dengan sendirinya akan memulai seks pada dirinya sendiri. Jika tidak, hanya biarkan dia tahu bahwa Anda akan benar-benar suka kalau dia melakukannya. Karena Anda membuatnya merasa begitu baik, ia akan dengan senang hati mematuhi. Tetapi pastikan untuk tidak menolak dia, bahkan jika Anda tidak berminat, karena ini akan secara permanen tertanam dalam benaknya.

Keempat, pasangan Anda mungkin berada dalam situasi tidak Mood. Entah mungkin dia memiliki libido yang rendah atau tidak begitu tertarik kepada Anda. Anda harus menentukan penyebab kurangnya minat sebelum Anda dapat mencoba untuk memperbaiki masalah. Jika dia memiliki libido yang rendah, Anda harus memutuskan apakah Anda benar-benar ingin berada dalam hubungan dengan dorongan seksual seseorang yang tidak sesuai dengan Anda, jika tidak, Anda bisa mencoba tips di atas.

Dengan sedikit kesabaran dan ketekunan, Anda bisa mendapatkan wanita yang memulai seks terlebih dahulu hampir sesering yang Anda lakukan. Yang diperlukan hanyalah sedikit macam manipulasi halus, dan dia akan menjadi sama dengan Anda dalam waktu singkat.(AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog


Silahkan Menjadi Follower Dan Dapatkan Info Yang Bermanfaat